Advertisements
abd karim aljufrie

Nelson: Ke Pilgub Tunggu Hasil Pileg

Image
Ilust by Anwart (RG)

GORONTALO (RGOL.ID) – PPP memang partai pertama yang sudah memastikan Calon Gubernurnya, tetapi Nelson sendiri  belum memastikan apakah akan maju di Pilgub atau tidak.

Ada dua hal penting yang membuatnya belum berani menyatakan kesiapannya maju di Pilgub.

“Saya baru bangga menyatakan akan maju di Pilgub setelah Pileg,” kata Nelson. Mengapa setelah Pileg? karena sangat erat hubungannya dengan perolehan kursi di Deprov, minimal bertahan, asal tidak turun.

Pernyataan Nelson ini bukan karena ada keraguan hasil Pileg nanti, tetapi dia justru sudah punya angka-angka kemenangan di Pileg nanti. Dengan kata lain, dia justru lebih PD bisa bisa bertarung di Pilgub.

Alasan lainnya adalah tanggung jawabnya sebagai Bupati, ini adah tiket menuju Pilgub, karena itu semua programnya harus sukses, rakyat Kabgor harus bisa merasakan manfaat  pembangunan di Kabupaten Gorontalo.

“Ini sangat penting, kalau rakyat suka pada kepemimpinan saya, maka mereka pasti akan mendukung saya di Pilgub, agar apa yang saya lalukan selama memimpin Kabgor bisa berkesinambungan,” kata Nelson.

Kabupaten Gorontalo memiliki jumlah pemilih terbesar di Gorontalo, dan ini   tentu menjadi modal besar bagi Nelson di Pilgub nanti. (LaAwal-46)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan