Advertisements
Hari Ini

    NKRI Jilid 3 di 2024

    Image
    Idris Rahim - Adnan Entengo

    GORONTALO (RGOL.ID) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) andalkan Idris Rahim di Pilgub maupun untuk DPR RI. Mengapa partai ini begitu ngotot memasang Idris, pertimbangannya Idris adalah satu-satunya wakil birokrat baik di Pileg maupun di Pilkada.

    Karena menghargai suara mayoritas para birokrat, baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun itulah, PKS akan memberikan kendaraan politik pada Idris Rahim.

    “beliau bisa maju dulu di Pileg dan ini NKRI jilid 3,” kata Adnan Entengo. Kalau NKRI jilid 1 dan 2 ada di Pilgub, maka NKRI jilid 3 di DPR RI.

    Menurut Ketua PKS Gorontalo itu, Idris bisa mendampingi Rusli di senayan, mereka yakin tokoh birokrat yang paling disayangi kalangan ASN ini akan terpilih di Pileg.

    Terserah kalau nanti Idris akan maju di Pilgub, maka PKS tetap akan memberikan dukungan sebesar-besarnya.

    Keinginan PKS memasang Idris di Pileg maupun di Pilgub sudah tak masalah lagi, karena DPP PKS sudah memberikan dukungan.

    Masih ingat  apa yang disampaikan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu dalam sambutannya ketika berkunjung ke Gorontalo beberapa waktu lalu, dimana dia mendorong Idris untuk maju di Pilgub maupun DPR RI. (LaAwal-46)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan