Safari Ramadhan Ala PDI Perjuangan

Image
KETUA PDIP Gorontalo, Kris Wartabone saat memberikan sambutan pada kegiatan Halal Bi Halal. (foto/istimewa)

GORONTALO (RGOL.ID) – Sebelum memasuki bulan suci Ramadhan, DPD PDI Perjuangan Gorontalo menggelar Halal Bi Halal dan silaturrahmi struktural dan kader PDI Perjuangan se-Provinsi Gorontalo.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PDI Perjuangan, Kris Wartabone mengatakan Halal Bi Halal ini digagas Bung Karno untuk menyatukan semua tokoh yang berseberangan.

Seperti diketahui pada saat itu terjadi keretakan diantara  para elit, maka kata Kris lagi, Halal Bi Halal ini kemudian jadi milik Indonesia yang sangat berharga dan Halal Bi Halal ini hanya ada di Indonesia.

Sekretaris PDI Perjuangan, La Ode Haimudin menambahkan pada bulan Ramadhan ini, selain melaksanakan Halal Bi Halal, PDI Perjuangan akan melaksanakan Safari Ramadhan dengan bersilahturahim denan tokoh-tokoh NU dan Muhammadiyah serta tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Pada kesempatan itu, jajaran PDIP mengucapkan  permohonan maaf pada seluruh rakyat Gorontalo atas kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Akhirnya Kris Wartabone dan jajarannya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. (LaAwal-46)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

ads
Image Not Found
Image Not Found
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Image Not Found
ads