Advertisements
Hari Ini

    Tonny – Erwin Bisa Membalik Sejarah

    Image
    PERTEMUAN antara Tonny Uloli dan Erwin Ismail. (fot)

    GORONTALO (RGOL.ID) – Tonny Uloli – Erwin Ismail bisa menebus kekalahan Gusnar Ismail – Tonny Uloly pada Pilgub 10 tahun silam. Ketika itu Tonny mendampingi Gusnar Ismail sebagai Wagub yang kemudian berpasangan lagi di Pilgub, namun mereka kalah melawan Rusli – Idris.

    Dan nanti jika berjodoh, maka Erwin Ismail siap mendampingi Tonny Uloli di Pilgub. Putra Sulung Gusnar Ismail itu kini menggantikan ayahnya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Gorontalo dan Tonny memang tengah mendekati sejumlah partai terutama Demokrat karena dengan partai ini dia dan Gusnar Ismail maju di Pilgub.

    Bukan tak mungkin Tonny akan kembali maju dengan Demokrat. Rintisan kerah itu sudah mulai dilakukan, dimana Tonny dan Erwin Ismail jumpa di sebuah hotel.

    Pada kesempatan itu politisi muda ini berani menyatakan kesiapannya maju di Pilgub mendampingi Tonny Uloli. Erwin sendiri mengaku nyaman dan tak ragu bertemu dengan Tonny, karena sosok Tonny adalah pribadi yang dia sudah kenal lama, kala itu Tonny menjadi Wagub mendampingi ayahnya.

    “Om Tonny saya sudah anggap orang tua saya juga, beliau banyak membimbing saya dalam banyak hal, saya sangat bersyukur dekat dengan beliau, apalagi Om Tonny ini kan pengusaha kelas nasional yang punya banyak link di level nasional,” ujar.

    Erwin bahkan secara terbuka menawarkan diri untuk menjadi Calon Wakil Gubernur untuk Tonny Uloli pada Pilgub mendatang.

    “Golkar dan Demokrat kan sudah lama selalu berkoalisi, makanya saya siap menjadi papan dua Om Tonny, saya sangat yakin Om TU ini akan mampu membawa Gorontalo menjadi daerah yang lebih maju,” sambung Erwin.

    Sementara itu, Tonny Uloli mengaku gembira bisa bertemu Erwin Ismail yang kini mendapat kepercayaan masyarakat Kota Gorontalo sebagai Anggota DPRD Provinsi Gorontalo.

    “Saya senang Erwin memiliki karir politik yang cemerlang, masih muda dan punya visi yang bagus, yang pasti, Partai Demokrat adalah partai incaran saya setelah Golkar, mudah-mudahan Golkar dan Demokrat kembali bisa berkoalisi di Pilgub mendatang,” kata Tonny yang mengaku bahwa pertemuan tersebut adalah momen perdana dirinya bertemu Ketua Partai di Gorontalo selain Golkar. (LaAwal-46)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan