Advertisements
Hari Ini
    • Home
    • rgol.id
    • Do’a Lo Lipu, Doa Bersama untuk Keselamatan Semua

    Do’a Lo Lipu, Doa Bersama untuk Keselamatan Semua

    Image
    Walikota Marten A. Taha dalam sambutan pada kegiatan Do'a Lo Ulipu bersama para pemangku adat/pegawai syara di Kota Gorontalo, Jumat (22/4, Foto PKP).

    KOTA GORONTALO RGOL.ID– Bagi umat Islam berdoa adalah kegiatan sederhana yang umum dilakukan oleh seseorang muslim, dengan tujuan untuk mengagungkan Allah SWT. Selanjutnya, berdoa itu juga sangat penting dilakukan dengan penuh pengharapan agar segala urusan dimudahkan dan dijauhkan dari kesulitan.

    “Doa itu, memiliki kekuatan dan manfaat bagi kehidupan manusia. Dengan berdoa, dapat berubah takdir dan berdoa adalah bentuk bagian dari ibada kepada Allah SWT. Dengan berdoa juga dapat menghindari dari kejelekan atau keburukan, “ujar Walikota Gorontalo Marten A. Taha dalam acara Dua lo Ulipu atau doa untuk negeri bersama dengan para pemangku adat dan pegawai syara di Kota Gorontalo, Jumat (22/4/2022).

    Do,a yang dipanjatkan kepada Allah SWT juga kata Marten, tidak sebatas dimaksudkan untuk memohon pertolongan kepada Allah SWT. Tetapi, Do,a juga harus dijadikan sarana memohon kepada Allah untuk meningkatkan kualitas dari dalam segala kemampuan agar dapat melakukan segala tugas dan tanggung jawab sesuai ketentuan syari,at Agama yang kita dianut.

    “Saya menginginkan dan mengajak kepada seluruh kaum muslimin yang di Kota Gorontalo dalam aktivitas amaliyah di Bulan Suci Ramadhan tentu kita meyakini moment ini sangat cepat dan tepat untuk meminta permohonan dan pertolongan kepada Allah SWT lewat munajat Do’a, “ucapnya.

    “Semoga daerah Kota Gorontalo yang kita cintai ini akan jaukan dari bala dan bencana yang menimpa. Dan Insya Allah cepat atau lambat, musiba yang sedang dihadapi bangsa ini akan segera sirna dari kehidupan kita, “tambah Marten.(lev).

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan