Advertisements

Marten – Idris Duet di Kota

Image
Idris Rahim - Marten Taha

GORONTALO (RGOL.ID) – Ada yang menarik dari acara buka puasa bersama di PMI Provinsi Gorontalo. Sejumlah tokoh yang hadir dalam acara itu ramai membahas soal Idris Rahim.

Wagub yang sebentar lagi mengakhiri masa jabatannya itu sebenarnya akan dipersiapkan Golkar untuk tetap berduet dengan Rusli di DPR RI. Tampilnya NKRI jilid III tentu akan sangat dahsyat.

Memang NKRI jilid III ini dicetuskan oleh Adnan Entengo beberapa waktu lalu, dimana Ketua PKS Gorontalo itu berkeinginan mencalonkan Idris Rahim untuk DPR RI.

Jadi kata dia, meski tak satu partai, namun NKRI tetap berlanjut di senayan, karena Rusli juga akan maju di Pileg lewat Golkar dan Idris lewat PKS.

Tetapi kata kader-kader Golkar, kalau Idris juga lewat Golkar, maka NKRI Senayan nanti adalah yang tulen. Sejumlah kader Golkar di acara buka puasa DPD I Golkar beberapa waktu lalu ada yang suka Idris maju di Deprov untuk mengamankan kursi Golkar dari Kota.

Bayangkan kalau Idris dan Marten maju di Deprov, Golkar bisa dapat 3 kursi. Setelah itu, Idris di dorong maju di Pilwako dan Marten maju di Pilgub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan