• Home
  • Politik
  • Nelson Bisa Berikan Tongkat Estafet Pada Dadang, Dadang Harus Bikin Sejarah

Nelson Bisa Berikan Tongkat Estafet Pada Dadang, Dadang Harus Bikin Sejarah

Image
Hendra Hemeto - Mansir Mudeng

GORONTALO (RGOL.ID) – Sejumlah tokoh politik Kabgor bertekad membuat sejarah pada Pilkada Kabgor nanti. Kalau selama ini belum ada Wakil Bupati yang bisa jadi Bupati, maka pada Pileg 2024 nanti, Dadang Hemeto akan jadi Bupati. “torang akan bikin sejarah,” kata Mansir Mudeng.

Menurut Mansir lagi, aura Hendra Hemeto mulai muncul dan ini tanda-tanda orang yang akan jadi pemimpin. Mansir juga mengatakan dengan kesederhanaan yang ditampilkan Hendra selama ini, tentunya telah mencuri simpati rakyat.

Sementara soal pasangan, Mansir mengatakan ada banyak nama yang bisa disandingkan dengan Hendra, misalnya Syam T. Ase, Arifin Djakani atau Sofyan Puhi.

Memang sekarang ini Hendra Hemeto banyak turun ke desa-desa. Sementara itu, seorang tokoh di Limboto mengatakan, seorang Wabup bisa menjadi Bupati kalau mendapatkan dukungan penuh dari Bupati. Makanya hubungan Wabup dengan Bupati harus dijaga dengan baik.

Dengan demikian, ketika Wakil akan maju, maka dia akan memberikan peluang pada Wakilnya untuk memanfaatkan program-program yang ada.

Contoh Nelson – Hendra, untuk Pilbup nanti Nelson sudah tak maju lagi, kalau hubungan mereka sangat baik, maka dia pasti akan mendukung Hendra untuk meraih kemenangan.

Meskipun Nelson harus membela partainya, mungkin saja Nelson akan mencarikan kader PPP yang pas untuk mendampingi Hendra. (LaAwal-46)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

ads
Image Not Found
Image Not Found
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Image Not Found
ads