• Home
  • Ekonomi
  • 115 Kenderaan Pemprov Siap Lelang, Jangan Ada yang Bermasalah

115 Kenderaan Pemprov Siap Lelang, Jangan Ada yang Bermasalah

Image
Rapat paripurna pengambilan keputusan persetujuan akan Pemindahtanganan atau pelelangan Barang Milik Daerah (BMD) Pemprov, di Deprov Gorontalo, Senin (25/4). (foto: dok)

RGOL.ID – Kesiapan Pemprov Gorontalo, dalam melakukan pemindahtanganan atau pelelangan Barang Milik Daerah (BMD), seperti yang telah disetujui oleh Deprov dalam rapat paripurna pengambilan keputusannya, Senin (25/4), diwanti-wanti atau diingatkan oleh Ketua Fraksi Nasdem-Amanat di Deprov, Yuriko Kamaru.

Untuk turut serta dipastikan tidak ada masalah, pada item per item ke 115 BMD Pemprov, yang mayoritas terdiri dari kenderaan-kenderaan dinas operasional dari sejumlah OPD di Pemprov tersebut.

“Karena, terinformasi ada sekitar 16 kenderaan BMD Pemprov yang akan dilelang itu, diduga tanpa dukungan kelengkapan surat-surat kenderaannya, seperti BPKB.

Apakah kenderaan-kenderaan itu, sebagai sitaan, atau terjerat dugaan kasus, dan sebagainya.” ungkap Yuriko, dalam interupsi-nya pada rapat paripurna itu.

“Olehnya, kami dari Fraksi Nasdem-Amanat di DPRD, mengharapkan sebelum dilakukannya pelelangan, agar dipastikan lebih awal, kenderaan-kenderaan BMD Pemprov yang akan dilelang tersebut, tidak ada masalah. Yang tidak kita inginkan, menjadi masalah di kemudian hari,” tukas Yuriko, mengingatkan. (ayi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

ads
Image Not Found
Image Not Found
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Image Not Found
ads