Tokoh Nasdem Temui Idris

Nampak sejumlah tokoh Nasdem seperti Feriyanto Mayulu, Mikson Yapanto, Yan Yapanto, dan Cecen, saat menemui Wagub Idris Rahim. (Foto:dok)
Nampak sejumlah tokoh Nasdem seperti Feriyanto Mayulu, Mikson Yapanto, Yan Yapanto, dan Cecen, saat menemui Wagub Idris Rahim. (Foto:dok)

GORONTALO – Mengenakan kaos kerah abu- abu dan celana blue jens , Wagub Idris tampil sangat santai ketika menerima kunjungan Idul Fitri.

Nampak sejumlah tokoh Nasdem seperti Feriyanto Mayulu, Mikson Yapanto, Yan Yapanto, dan Cecen , mantan Sekretaris DPW PPP yang kini bergabung dengan Nasdem.

Selain itu ada juga Helmi Adam yang belakangan datang bergabung satu meja dengan para politisi tersebut.

Masa jabatannya sebagai Wagub tinggal menghitung hari, tetapi idris begitu segar, begitu ceria, seolah olah sangat gembira menyambut masa indah sebagai orang merdeka.

Eby sendiri punya hubungan yang sangat akrab dengan Idris sejak lama, keduanya bahkan pernah akan dipasangkan di Pilwako 2008.

Pada acara silahturahim lebaran itu ada pesan pesan politik yang disampaikan tokoh tokoh Nasdem itu pada Idris Rahim, memang niat para tokoh Nasdem malam itu belum disampaikan secara gamblang, tetapi Idris pasti sudah tahu apa yang menjadi keinginan Eby Cs.

” tanggal 12 so mo jadi orang bebas, itu artinya so bole menentukan sikap, ” kata Eby sambil tertawa kecil.

Boleh jadi karena ada Helmi Ada di situ, Eby pun mengatakan kalau dia mendengar PKS akan ambil Idris. ” kalau untuk Ka Idi PKS buka pintu lebar kebar, ” timpal Helmi.

Memang tanggal 12 nanti sangat ditunggu tunggu banyak kalangan , ibu bukan karena tanggal berakhirnya masa jabatan Guberbur Wagub berakhir

Melainkan kemana Idrus setelah itu, apakah je Pilgub, apakah ke DPR RI atau ke Pilwako dan akan ke partai mana, apalah tetap setia berama Golkar, PKS atau Nasdem. (Qn)

Fadel Dampingi Wapres di Istiqlal
JdL .

GORONTALO – Tidak salah rakyat Gorontalo memilih Fadel Muhammad menjadi wakil mereka di DPD RI .

Kalau bukan Fadel maka pasti Gorontalo tidak bisa mendapat jabatan Wakil Ketua MPR RI.

Rakyat Gorontalo juga sangat bangga melihat Mantan Gubernur mereka itu mendampingi Wapres Maruf Amin shalat Idul Fitri di Masjid Istiqlal Jakarta.

Serba serbi salat Idul Fitri ini jadi cerita di acara lebaran. Ada kebanggaan tersendiri bagi warga Gorontalo.

Fadel sendiri sebenarnya ingin Shalat Idul Fitri di Gorontalo, namun sebagai Wakil Ketua MPR-RI dia sudah diagendakan shalat di Masjid Istiqlal mendampingi Wapres.

Sementara itu di Gorontalo, semula Walikota akan shalat di Taruna karena Gubernur diagendakan Shalat di Taruna, namun tiba ada perubahan lokasi, karena Gubernur hanya Menggelar Shalat Id di Gubernuran karena itu Walikota Shalat Id di Masjid Agung.

” Memang kami mengagendakan Shalat Idul Fitri dengan Gubernur di Masjid Agung, tetapi karena kami dengar Pak Gub akan shalat di Lapangan Taruna , maka kami pun memilih shalat bersama di Taruna, tetapi tiba tiba batal karena Pak Gub Shalat di Rudis maka saya harus Shalat di Masjid Agung.” Ujar Walikota. (Qn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

ads
Image Not Found
Image Not Found
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Image Not Found
ads