Advertisements

Antisipasi Tindak Kriminal, Samapta Polda Tingkatkan Patroli KRYD

Image

RGOL.ID, GORONTALO – Untuk mengantisipasi maupun mencegah aksi tindak kejahatan curas, curat dan curanmor, maka Kepolisian Daerah Gorontalo melalui Direktorat Samapta terus tingkatkan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kegiatan patroli yang dilaksanakan ini menyasar pemukiman warga, objek vital serta beberapa titik rawan kriminalitas, lebih Khususnya kepada anak remaja yang nongkrong hingga larut malam.

Perwira yang memimpin patroli, IPDA Jirzy Chaerul Fuady, mengatakan, selaku perwira yang memimpin patroli, di waktu larut malam ini, tingkat karyawannya sangat tinggi, apalagi masyarakat terutama anak muda pada melakukan kegiatan sampai larut malam.

“di larut malam menjadi perhatian khusus bagi kita, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang dilakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang ada di wilayah Polda Gorontalo,” ungkapnya.

Selain itu, melalui patroli ini, petugas memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga yang ditemui, kiranya dapat terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal, serta menghimbau apabila terjadi suatu permasalahan, diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak yang berwajib atau Bhabinkamtibmas. (LaAwal-46)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan