Advertisements
  • Home
  • Headline
  • ASN Diskominfotik Diminta Terus Gali Potensi Sesuai Tugas dan Fungsi

ASN Diskominfotik Diminta Terus Gali Potensi Sesuai Tugas dan Fungsi

Image
Rifli Katili memimpin apel perdana di Dinas Kominfotik Provinsi Gorontalo, kemarin (f.Kominfo)

RGOL.ID – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Gorontalo yang baru, Rifli Katili, menginstruksikan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Diskominfotik menonjolkan kelebihan dan menekan kekurangan. Rifli menekankan ASN untuk bisa memposisikan dirinya sesuai tugas dan fungsinya.

Hal ini ditegaskan Rifli saat memimpin apel kerja perdana, Senin (30/1). “Insya Allah saya bisa memahami karakter 95 pegawai Diskominfotik. Saya minta kalian pahami karakter diri sendiri, gali potensi kalian. Tidak perlu memahami karakter saya,” tegas Rifli.

Rifli juga meminta seluruh ASN untuk membangun suasana kekeluargaan dan tata krama di lingkungan kerja. Rifli yakin dengan hubungan dan komunikasi yang terjalin baik di antara seluruh pegawai, tugas-tugas yang diemban oleh Diskominfotik akan terlaksana dengan baik.

“Kita ini satu keluarga besar. Saya ingin kita membangun hubungan kerja ini dengan kekeluargaan dan tata krama. Kita kalau marah tidak perlu teriak teriak. Marah berdua enggak perlu diketahui satu kantor,” harapnya. (RG-25/*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan