Advertisements
  • Home
  • Headline
  • Baru Seru Kalau Komposisi Pasangan Cagub seperti Ini

Baru Seru Kalau Komposisi Pasangan Cagub seperti Ini

Image

RGOL.ID – Jika Nelson-Syarief berpasangan maka mereka bisa lewat PPP Gerindra, dan pasangan ini bisa mewakili Barat Timur.

Nelson-Syarief punya hubungan sangat, setidaknya mereka pernah sama sama jadi Bupati. Bahkan hubungan itu sudah terjalin sejak lama, ketika itu Syarief Aleg Deprov dan Nelson Kepala Bappeda Provinsi Gorontalo, dan saat itu ikut terlibat melahirkan Kabupaten Pohuwato.

Nelson juga menyinggung bahwa PPP juga memberikan dukungan pada Saipul untuk maju di Pilkada.
Pastinya kata Nelson mereka punya komunikasi yang sangat baik, jadi kata Ketua DPW PPP ini kalau ditanya apakah dia dan Syarief punya peluang berpasangan di Pilgub maka jawabannya adalah ruang untuk itu ada.

Lalu siapa pasangam Cagub lainnya, jika Idah Syahidah maju di Pilkada, besar kemungkinannya dia akan menggandeng birokrat, dan sudah ada 3 nama yang masuk dalam daftar, mereka adalah Sekda Kabgor, Roni Sampir, Sekda Boalemo dan Sekda Kota Ismail Majid.

Tetapi istri mantan Gubernur Gorontalo ini bisa berpasangan dengan Hamim Pou yang kini Bupati Bonbol. Pasangam lainnya adalah Tonny Uloli yang sangat mungkin berpasangan dengan Marten Taha.

Lewat partai mana mereka akan maju sangat dimungkinksan lewat beberapa partai koalisi.
Misslnya PDIP, PKS PAN atau Demokrat.

Atau bisa saja Marten-Abdullah Gobel yang tampil berpasangam di Pilgub, misalnya lewat Golkar Nasdem. Jika ini terjadi maka pertarungan akan sangat. Sengit sekali. (LaAwal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan