Advertisements

Berikan Rasa Aman Berkendara, Dit Lantas Polda Rutin Atur Lalu Lintas

Image

RGOL.ID, GORONTALO – Dit Lantas Polda Gorontalo rutin memberikan pelayanan melalui pengaturan lalu lintas demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Provinsi Gorontalo.

Pengaturan lalu lintas oleh personel Dit Lantas Polda Gorontalo ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcarlantas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas.

Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo Kombes Pol. Arief Budiman, mengatakan, pengaturan lalu lintas dilakukan rutin setiap hari di titik rawan kemacetan, demi menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“kegiatan ini digelar rutin setiap pagi dan sore hari, pengaturan lalu lintas ini juga sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat serta sebagai implementasi Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Dir Lantas menambahkan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas, sudah merupakan tugas dan kewajiban setiap anggota Polri untuk membantu masyarakat agar tetap merasa aman dan nyaman.

“diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melakukan kegiatan sehari-hari, kegiatan pengaturan lalu lintas ini juga akan secara rutin dilakukan setiap pagi dan sore hari,” tutur Arief. (LaAwal-46)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan