Advertisements
Hari Ini

    Hamim: Tahun 2023 Bergerak Lebih Cepat dan Berprestasi

    Image

    RGOL.ID, GORONTALO (RAGORO) – Bupati Kabupaten Bone Bolango, Hamim Pou berharap tahun 2023 ini, daerah yang dipimpinnya lebih berprestasi dan siap tinggal landas.

    Sehingga itu, tema pembangunan sekaligus motivasi untuk Bone Bolango kian maju di tahun 2023 ini adalah ‘Bersama Bergerak Lebih Cepat’.

    Hamim juga tak lupa mengajak para pejabat dan ASN untuk bersyukur karena sepanjang tahun 2022, kinerja ASN dan program pembangunan relatif lebih baik dibanding sebelumnya. Apalagi ditengah keterbatasan yang ada, namun berbagai prestasi berhasil ditorehkan Bone Bolango.

    “semua ini karena kerja bersama,” ujar Bupati Hamim Pou, saat memberikan arahan pada apel kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, Senin (9/1/2022). Bupati mengingatkan bahwa tahun 2023 harus menjadi tahun prestasi Kabupaten Bone Bolango.

    “mari kita tunjukkan kinerja dan program kita dengan hasil yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” terang Bupati. Untuk tahun 2023 ini, berbagai proyek infrastruktur akan dirampungkan, seperti RSUD Toto Kabila dan RSUD Tombulilato yang fasilitasnya semakin lebih lengkap dan lebih baik.

    Kemudian Danau Perintis dan pemandian Lombongo yang terus dilengkapi fasilitasnya, juga Bonebol Bisnis Center, Botutonuo dan Botubarani. Selain itu, ada pula Stadion Bonebol yang akan diselesaikan tahun 2023 ini, termasuk Islamic Center Bone Bolango.

    ”saya sampaikan ASN sudah bekerja keras untuk merealisasikan program-program tersebut,” ujarnya. Namun kata Hamim, semua tidak boleh berpuas diri, tapi harus terus meningkatkan kinerja.

    “mudah-mudahan dengan kerja kita bersama kita lebih lagi di masa-masa mendatang, tetap semangat, kita bekerja lebih cepat lagi di tahun 2023 ini,” tutur Bupati Hamim Pou. (awl-46)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan