Advertisements
Hari Ini
    • Home
    • rgol.id
    • Pansus lll Gelar Rapat Internal Pembentukan Perda

    Pansus lll Gelar Rapat Internal Pembentukan Perda

    Image

    RGOL.ID GORONTALO – Sampai saat ini masih banyak jalan yang ada di Kota Gorontalo belum mempunyai nama, agar masyarakat dan wisatawan mudah menikmati Kota Gorontalo Maka pada hari Senin kemarin Pansus lll melakukan rapat internal untuk membahas Ranperda tentang pemberian nama jalan dan sarana umum.

    Pada kesempatan itu Ketua Pansus lll Heriyanto Thalib menyampaikan rapat internal ini dilakukan untuk menyamakan persepsi diantara seluruh anggota dan juga tim terkait.

    “Hari ini kami melalukan rapat internal bersama tim penulis naskah akademik dan pihak terkait agar supaya ketika Ranperda ini kita bahas dengan eksekutif minimalnya cara pandang kita sudah sama”, Ujarnya

    Kemudian Aleg Komisi A tersebut menyampaikan bahwa pada rapat tadi berlangsung cukup alot akan tetapi dengan tujuan dan niat yang sama Pansus lll mulai menemukan kesamaan.

    “Insha Allah dalam waktu dekat kami akan membahas Ranperda ini bersama eksekutif”, Pungkasnya

    Rapat Pansus III DPRD Kota Gorontalo Dalam rangka Pembahasan Terkait :1. RANPERDA Tentang Pemberian Nama Jalan dan Sarana Umum2. RANPERDA Tentang Penyediaan dan Penyerahan Prasarana, Sarana, dan Utilitas

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan