Advertisements
Hari Ini

    Pasca Musykom, IMM Faqih Usman Kembali Gelar Kajian

    Image
    PK IMM Faqih Usman Fakultas Ilmu Kesehatan telah memulai kajiannya dengan tajuk "KARUNIA"

    RGOL.ID – Pimpinan Komisariat dilingkungan Universitas Muhammadiyah Gorontalo kembali menggelar kajian rutin yang selalu dilaksanakan pada setiap hari Senin di Lapangan Pencerahan.

    PK IMM Faqih Usman Fakultas Ilmu Kesehatan telah memulai kajiannya dengan tajuk “KARUNIA” atau Kajian Rutin Ikatan setelah istrahat dua pekan pasca Musykom IMM terpadu.

    Sebagai kajian pembuka pada kesempatan tersebut mengangkat tema ringan “Aku, Kamu dan Organisasi” dengan pemantik Miranda Putri Belleneti merupakan kader IMM Faqih Usman disamping itu juga sebagai Duta Inisiatif Gorontalo, dengan dibuka langsung oleh Ketua Umum PK IMM Faqih Usman.

    Vionitra Saputri Lingude selaku Ketua Umum Komisariat Faqih Usman mengapresiasi atas kehadiran dan antusias para kader yang telah berkenan hadir dalam agenda rutin tersebut.

    “Insyaa Allah KARUNIA atau Kajian Rutin Ikatan ini akan kita lakukan setiap pekan sekali.” ungkapnya.

    Lebih lanjut dirinya menyampaikan bahwa sebagai bentuk penghargaan atas antusiasme dan kehadiran kader dalam kajian rutin tersebut, kedepan dirinya akan memberikan sertifikat bagi kader yang mengikuti kajian dengan minimal empat kali berturut-turut.

    “Kajian rutin ini semata-mata untuk follow up kader dan juga untuk menjalin silakan sesama kader agar silaturahmi kader kita tetap terjaga” tutup IMMawati Vio.(hms)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan