Advertisements
abd karim aljufrie

Rivay Mulai Dipanggil Ketua Lagi

Image

RGOL.ID GORONTALO – Rivay Bukusu kembali dipanggil Ketua oleh rekan rekannya di Dekot, menyusul Putusan Mahkamah Partai yang membatalkan SK No 0326 /SK DPP /C/XII /2021.

Mahkamah Partai dalam putusannya nomor : 14 /MP- DPP – PPP /2-2022 memerintahkan DPP PPP menerbitkan SK kepengurusan DPC PPP Kota Gorontalo periode 2022-2026 untuk Rivay Bukusu.

SK untuk kepengurusan Achmad Monoarfa dinilai tidak sesuai dengan AD /ART, PO No. 1 tahun 2021 dan hasil rapat formatur Muscab DPC PPP Kota Gorobtalo tanggal 19 Oktober 2021

Makanya Mahkamah Partai minta pada DPP sebagai termohon mengesahkan hasil formatur tanggal 19 Oktober 2021 dengan Ketuanya Rivay Bukusu S. IP.

Rivay Bukusu mengungkapkan dasar paling kuat sehingga gugatannya dikabulkan adalah status Achmad Monoarfa yang menjadi Caleg Nasdem pada Pileg 2019 lalu.

Memang dia pernah menjadi kader PPP, tetapi dalam aturan partai bila seorang kader sudah maju di Pileg dengan partai lain maka statusnya sebagai kader PPP otomatis gugur semuanya.

Sebenarnya hasil formatur Muscab PPP sudah sangat bagus dengan menampilkan Rivay Bukusu sebagai Ketua, Tarjon Ilahude Sekretaris dan Roly K Dula sebagai Bendahara.
Mereka ini adalah trio maut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan