Advertisements
Hari Ini

    Sandiaga Bisa Memancarkan Pesona PPP

    Image
    SANDIAGA UNO

    GORONTALO (RAGORO) – Sandiaga Uno terus bergerak menuju Pilpres, padahal Gerindra sudah memutuskan Prabowo Subianto sebagai Calon Tunggal Capres.

    Itu diartikan oleh banyak kalangan di Jakarta, kalau Sandiaga Uno akan maju dengan partai lain dan PPP yang disebut-sebut kendaraannya menuju Pilpres.

    Kabar ini  kontan mendapat sambutan hangat dari berbagai daerah, tentunya juga Gorontalo. Kata Nelson Pomalingo, jika memang Sandiaga Uno gabung PPP, maka sudah pasti akan menambah daya gedor PPP di  Pileg.

    Bahkan kata Ketua DPW PPP ini, Sandiaga Uno bisa mengendarai PPP ke Pilpres. “Sandiaga bisa memancarkan pesona partai,” katanya.

    Sandiaga ini tokoh yang luar biasa, kemampuannya sudah tidak diragukan lagi, baik itu di tingkat nasional maupun international.

    Makanya sangat memenuhi syarat kalau didorong ke Pilpres, apalagi Sandiaga sudah pernah ikut Pilpres sebagai Cawapres mendampingi  Prabowo, dan sekarang ini Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Sandiaga juga mantan Cawagub mendampingi Anies Baswedan.

    Nelson juga mengatakan, Sandiaga punya kedekatan dengan sejumlah tokoh PPP di pusat, makanya wajar kalau Sandiaga akan merapat ke PPP,  dan semoga itu terwujud.

    Satu hal lagi, jika Sandiaga ke Pilpres, maka akan menjadi representasi dari Indonesia Timur dan wajar saja kalau dia menjadi representasi Indonesia Timur. (LaAwal-46)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan