Advertisements

Wakapolda Gorontalo Berharap Kasatker dan Kasatwil Bekerja Optimal

Image

RGOL.ID, GORONTALO – Wakapolda Gorontalo, Brigjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi berharap paparan program rencana kerja tahun 2023, agar pada Kasatker dan Kasatwil dapat memahami dan menganalisa DIPA yang telah diterima dan dapat gambaran atau menyusun perencanaan berdasarkan kontrak kerja.

Wakapolda menyampaikan, tujuan dilaksanakannya kegiatan paparan Renja adalah terwujudnya transparansi tata kelola keuangan maupun kinerja yang baik di tubuh Polri.

Pudji juga berharap agar dalam pengelolaan anggaran, seluruh Satker maupun Satwil dapat menggunakan secara optimal.

Sementara itu, Irwasda Polda Gorontalo, Kombes Pol. Herry Purnomo, menyampaikan bahwa berkaitan dengan kesiapan atau tata kelola anggaran, agar setiap Satker maupun Satwil dapat melakukan perbaikan di bidang perencanaan terlebih dahulu.

Dimana RKAKL yang terima harus dilakukan review secara teliti sebagai bentuk pengendalian dan optimalisasi dalam hal revisi anggaran.

Herry juga menekankan agar segera membuat Petunjuk Teknis (Juknis) atau pedoman operasional kegiatan sebagai dasar pelaksanaan tugas, dan dapat melakukan pembayaran tepat waktu atas pekerjaan yang telah selesai. (LaAwal-46)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan