Hari Ini
    ads
    Image Not Found
    ads
    • Home
    • Headline
    • 6 Calon Dekan Sukses Paparkan Visi Misi di Hadapan Civitas Akademika UG

    6 Calon Dekan Sukses Paparkan Visi Misi di Hadapan Civitas Akademika UG

    Image
    Pemaparan visi misi 6 calon dekan tunggal di 6 fakultas di lingkungan UG.

    RGOLID – Setelah melewati tahapan penjaringan, 6 calon dekan tunggal di 6 fakultas di Universitas Gorontalo periode 2023 – 2027 memaparkan visi misi mereka, Sabtu (28/1).

    6 calon dekan itu ialah Dr. Moh. Afan Suyanto, SE.,MM (Fakultas Ekonomi), Dr. Yulianti Adipu, S.Pi.,M.Si (Fakultas Pertanian), Dr. Abdul Wahab Podungge, SE.,M.Si (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik), Dr. Moh. Ramdhan Olii, ST.,M.Eng (Fakultas Teknik), Dr. Yusrianto Kadir, SH.,MH (Fakultas Hukum) dan Dr. Ir. Daud Sandalayuk, M.Hut (Fakultas Kehutanan).

    Pemaparan visi misi ke- 6 calon dekan dilaksanakan di Universitas Gorontalo Convention Center (UGCC).
    Pemaparan visi misi itu dipandu Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat, Dr. Rahmawati, SKM.,M. Kes selaku moderator.

    Pada dasarnya, ke-6 calon dekan tersebut memaparkan visi misi yang tujuannya menitikberatkan pada peningkatan kualitas kelembagaan di masing-masing fakultas.

    Setelah itu, dilanjutkan sesi pertanyaan, masukan dan saran dari 5 panelis, masing-masing Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Duluwo Limo lo Pohala’a (YPDLP) Gorontalo, Dr. Rustam Hs Akili, SE, SH, MH, Ketua Dewan Pengawas, Robby Hunawa, S.IP, M.Si, Ketua Dewan Pengurus, Dr. Moh. Rolly Paramata, SE, MM, Ketua Senat UG, Ir Aleks Olii, M.Sc dan Rektor UG Dr. Sofyan Abdullah, SP, MP.

    Memang pemaparan visi misi yang dilaksanakan secara kolektif itu diharapkan untuk lebih memperkuat rasa kebersamaan dari seluruh civitas akademik di lingkungan UG.

    Dan itu yang menjadi penekanan dari ke- 5 panelis. Di samping menuntut agar ke- 6 calon dekan benar-benar memberikan yang terbaik terhadap kemajuan fakultas, secara umum UG dalam 4 tahun ke depan.

    Setelah tahapan pemaparan visi misi, selanjutnya calon dekan rencananya akan mengikuti rapat senat di masing-masing fakultas sebelum kemudian ditetapkan sebagai dekan periode 2023 – 2027. (rg-63)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan