ads
Image Not Found
ads
  • Home
  • rgol.id
  • Dekot Lubuklinggau Stuban Ke Dekot Gorontalo

Dekot Lubuklinggau Stuban Ke Dekot Gorontalo

Image

RGOL.ID GORONTALO – Hari ini DPRD Kota Gorontalo kedatangan tamu dari tim Pansus l DPRD Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan.

Kedatangan itu dalam rangka studi komparasi terkait Perda grand design kependudukan. Kedatangan tamu dari Sumatera Selatan itu pun disambut oleh Sekwan DPRD Kota Gorontalo N.R Monoarfa diruang kerjanya.

Sekwan Lakukan Diskusi Bersama Pansus l Kota Lubuklinggau

“Perlu saya sampaikan dulu bahwa saya mewakili Pimpinan dan anggota DPRD kota Gorontalo pada saat ini lagi berada di luar daerah sehingganya tugas-tugas DPRD untuk menerima tamu saya yang menjalankannya, nah hari ini DPRD Kota Gorontalo kedatangan teman teman dari Pansus 1 DPRD kota Lubuklinggau ini Dalam rangka koordinasi studi komparasi”,Ungkap Noer.

Anggota Pansus mencoba ole ole khas Gorontalo

Kemudian Mantan Camat Kota Tengah itu menyampaikan Kota Gorontalo belum mempunyai Perda Grand Design sehingga pembahasan yang dilakukan dengan Pansus l Kota lubuklinggau hanya membahas perkembangan kependudukan yang ada di Kota Gorontalo.

“Diskusi tadi lebih mengarah kepada perkembangan pendudukan lainnya yang sekiranya bisa dibangun bersama dan sama-sama kita pelajari”,Pungkasnya

Ditempat yang sama Ketua Pansus l Yulian Efendi menyampaikan Kedatangan Pansus l Kota Lubuklinggau ke Kota Gorontalo dikerena kan banyak yang dapat diambil dari Kota Gorontalo salah satunya bagaimana kemajuan Kota Gorontalo yang begitu pesat.

“Postur Kota Gorontalo dan Kota Lubuklinggau hampir sama, Baik penduduknya maupun PAD (Pendapatan Asli Daerah) sehingga kami kesini untuk mencari masukan, dan apa yang kami diskusikan bisa kami bawa untuk perkembangan Kota Lubuklinggau”, Pungkasnya

Perlu diketahui setelah melakukan diskusi bersama Sekwan DPRD Kota Gorontalo, Pansus l Kota Lubuklinggau langsung bertandas ke Kabupaten Gorontalo Untuk melakukan studi komparasi berikutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan