Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Demokrat Tetap Konsisten. Sekali Merlan Tetap Merlan

Demokrat Tetap Konsisten. Sekali Merlan Tetap Merlan

Image

RGOL.ID GORONTALO – Kesetiaan Partai Demokrat terhadap DR Merlan Uloly masih tetap terjaga.

Seperti diketahui Demokrat adalah partai pertama yang mengantar Merlan Uloly ke arena Pilkada sebagai Cawabup, dan sekarang Demokrat adalah partai pertama yang mencalonkan Merlan senagai Cawabup di Pilbup Bonbol.

Memang Merlan punya partai, namun Demokrat tak merasa melangkahi Nasdem, apalagi kata Robby Hunawa, Ketum Demokrat AYH sudah menginstruksikan agar partai Demokrat di daerah mulai melakukan pendekatan dengan partai partai koalisi di pusat.

Kebetulan Demokrat Bonbol sudah koalisi dengan Nasdem sejak Pilkada lalu,makanya sudah tak masalah koalisi Demokrat Nasdem di Pilkada nanti.

“Sekali lagi apapun yang terjadi, Demokrat tetap konsisten mendukung Ibu Merlan sampai pada Pilbup 2024 nanti.” tegas Robby.

Lalu bagaimana dengan pasangannya nanti, menjawab pertanyaan itu, Ketua Demokrat Bombol itu mengatakan, Demokrat menyerahkan sepenuhnya pada Merlan,yang pasti Demokrat tak minta jatah Wakil Bupati,

“Yang kami inginkan adalah kemenangan, jadi siapapun pasangannya asalkan bisa memenangkan Pilkada dan bisa bekerja sama dengan baik, maka kami mendukungnya, semuanya kami serahkan pada ibu Merlan,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan