ads
Image Not Found
ads
  • Home
  • Politik
  • Disandingkan Dengan Lola Atau Andini. Fauzan : Saya Akan Turun Di DKI

Disandingkan Dengan Lola Atau Andini. Fauzan : Saya Akan Turun Di DKI

Image

RGOL.ID JAKARTA – Semakin dekat Pilwako 2024, semakin gencar pula para pencari bintang untuk kemudian diturunkan pada perhelatan politik 2024 yang tinggal setahun lebih.

Sejumlah pendatang baru pun mulai bermunculan kepermukaan, sebut saja Fauzan Muhamnad, putra dari Mantan Gubernur Fadel Muhammad, lalu Dini Heidiati Putri Noer, putri dari Penjagub, lalu Alham Prasogo Habibie putra dari mantan Gubernur Rusli Habibie.

Fauzan bahkan mulai dijodoh jodohkan dengan Lola Junus untuk berpasangan di Pilwako. Feriyanto Mayulu menyambut baik keinginan warga Kota itu.

namun menurut mantan Wawali itu, sebagai Ketua Nasdem Kota, Lola Junus harus bisa mendapatkan kursi sebanyak banyaknya di Pileg.

“Tidak ada masalah itu, hanya saja penentuannya di hasil Pileg nanti,”Kata mantan Wakil Ketua Deprov.

Selain dengan Lola, Fauzan juga disanding sandingkan dengan Dini Putri Noer.

Bayangkan jika dua jebolan Australia ini memimpin Kota Gorontalo.Ishak Liputo, mengatakan, sudah saatnya Gorontalo memelihara tokoh tokoh muda untuk dipersiapkan menjadi pemimpin masa depan Gorontalo.

“Sekarang ini kita punya banyak nama orang yg rang muda yang punya karir cemerlang di masa mendatang, sebut saja, Fauzan, Dini Putri Noer, Alham Habibie dan masih banyak putra putra Gorontalo di luar sana, misalnya putra dari Rahmad Gobel.

Sementara itu Fauzan Muhammad, ketika dihubungi kemarin mengatakan dia harus banyak mempelajari dunia politik, karena itu dia belum siap maju di Pilwako, malah dia menyebut nama Ryan Kono yang sudah lebih siap.

Lagi pula kata dia, sesama kader Golkar tak boleh berhadap hadapan, kita sudah harus saling bahu membahu.

“Insya Allah nanti saya akan turun bantu kampanye untuk Cawali Golkar,” katanya.

Seperi diketahui sekarang ini Fauzan adalah Plt Ketua DPD II Golkar Jakarta Selatan.

“Saya harus konsentrasi penuh untuk mendapatkan kursi sebanyak banyaknya di Deprov DKI,” katanya.

Fauzan juga nengatakan kalau dia akan maju bertarung di Pileg DKI.” Saya ingin jadi putra Gorontalo pertama bertarung di Pileg DKI dan menjadi Ketua Golkar Jakarta Selatan, saya ingin mengharumkan nama Gorontalo di Ibu Negeri, ” tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan