Advertisements
Hari Ini

    Hardi Dukung Polisi Libas Miras Dan Sajam

    Image

    RGOL.ID GORONTALO – Upaya yang dilakukan Polresta Gorontalo Kota untuk menurunkan angka kriminalitas ditahun 2023 didukung penuh oleh Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki. Dukungan tersebut Hardi sampaikan dalam pertemuan silaturahmi bersama Kapolda Gorontalo Helmy Santika di Polres Gorontalo Kota.

    “Saya mengapresiasi langkah Polresta Gorontalo Kota dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi warga yang berada di lingkungan hukum Polresta Gorontalo Kota. Saya mendukung optimalisasi pencegahan gangguan kantibmas. Seperti melakukan razia miras dan senjata tajam harus lebih sering lagi”, Ujarnya

    Kemudian Politisi Golkar tersebut menyampaikan Kasus kriminal di kota Gorontalo tahun 2022 kemarin mengalami penurunan dibandingkan 2021.

    Meskipun begitu, dirinya menilai pencegahan gangguan keamanan lebih dioptimalkan lagi untuk itu Hardi menghimbau Polres Gorontalo Kota untuk mempertahankan prestasi tersebut.

    “Terus dipertahankan prestasi ini sehingga Kota Gorontalo aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Gorontalo”, Pungkasnya

    Ketua DPRD Kota Gorontalo Bapak Hardi Sidiki Menyambut Kunjungan Kerja Bapak Kapolda Gorontalo dan Rombongan Ke Mapolresta Gorontalo Kota.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan