Advertisements
Hari Ini
    • Home
    • rgol.id
    • Heriyanto Harap Juara Festival Mira’j Dapat Hadiah Umroh

    Heriyanto Harap Juara Festival Mira’j Dapat Hadiah Umroh

    Image

    RGOL.ID GORONTALO – Pemerintah Kota Gorontalo lagi gencar gencarnya melakukan pelestarian budaya di Kota Gorontalo.

    Salah satu upaya yang dilakukan Pemkot Gorontalo yakni mensuport kegiatan Festival Mira’j yang merupakan tradisi perpaduan islam dan adat.

    Pasalnya tradisi ini satu satunya yang ada di Kota Gorontalo sehingga Imam Mesjid Hunto Sultan Amai sangat berharap tradisi ini bisa dijaga kelestariannya dan juga berharap tradisi ini bisa semakin berkembang.

    Agar festival Mira’j ini bisa lebih menarik antusias peminat maka dibutuhkan hadiah yang menarik seperti diberangkatkan ketanah suci Mekkah untuk melakukan ibadah umroh gratis.

    “Saya berharap Siapa tahu ke depannya Nanti, untuk lebih merangsang para pesertanya kalau bisa pemenangnya mendapatkan hadiah gratis Umroh”, Harap Imam Mesjid Hunto Sultan Amai

    Menanggapi hal itu Ketua Fraksi PAN (Partai Amanat Nasional) Heriyanto Thalib menyampaikan sangat setuju dengan harapan yang disampaikan oleh Imam Mesjid, dengan Pemkot Gorontalo menyediakan hadiah Umroh akan menambah antusias masyarakat untuk mengikuti festival itu sehingga tradis budaya Gorontalo bisa terjaga dan makin berkembang.

    “Kalau saya sangat tepat, benar dan sepakat apa yang di sampaikan pak Imam, Sebab itu bagian rangsangan bagi para pelantun muda untuk bisa belajar dan berani tampil pada Festival Mira’j selanjutnya”,Ujarnya

    Sehingga Aleg Komisi A tersebut meminta kepada Pemkot Gorontalo untuk bisa merealisasikan harapan yang disampaikan Imam Mesjid Hunto Sultan Amai.

    “Kepada pemkot Gorontalo harus mensuport apa yang menjadi saran dan harapan dari pak Imam tersebut, sehingganya ini menjadi satu masukan Pemkot untuk merealisasikan apa yang menjadi harapan masyarakat Karna memang Ibadah Umroh merupakan mimpi dari setiap para peserta “, Pungkasnya

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan