Advertisements
Hari Ini

    Idah – Marten Paling Pas

    Image
    Idah Syahidah - Marten Taha

    RGOL.ID – Siapa yang paling pas mendampingi Idah Syahidah di Pilgub nanti ?  Bila melihat tradisi Gollar selama ini,  pasti pilihannya adalah birokrat. Namun untuk 2024 nanti nampaknya belum ada birokrat yang sekelas Idris Rahim, makanya yang paling pas Golkar Golkar, dan Golkar punya kader kader yang hebat.

    Seperti diketahui ada 5 Cagub Golkar,  merela adalah Roem Kono, Tonny Uloly, Marten Taha , Syarief Mbuinga dan Idah Syahidah. Roem dan Tonny targetnya  pasti Cagub, Marten pasti dangat tergantung perintah partai,  sementara Syarief sudah memutuskan maju di DPD RI.

    Nah jika memang harus Golkar Golkar, maka sangat idial kalau Idah Marten. Idah tidak punya pilihan lain,  pasangan yang paling tepat adalah Marten kalua Golkar mau solid dan menang. Sebab kalau lokal lokal pasangan ini akan sangat kuat, kecuali kalau Rahmat Gobel dan Zainudin Amali turun.

    Zainudin sendiri mulai memberikan sinyal akan turun ke Pilgub. Setidaknya dari orang orang dekatnya di Gorontalo sudah mulai bergerak. Dari Ludin Olii diperoleh informasi kalau sejumlah mantan camat di Kabor mulai bicara soal Zainudin Amali. ” Saya sudah dengar dari  sejumlah mantan camat dan pegawai di Kabgor kalau ZA akan maju di Pilgub,” katanya. (LaAwal)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan