Advertisements

Kuda Saja Tak Mau Jatuh Ke Lubang Yang Sama

Image

RGOL.ID GORONTALO – Ariston Tilameo warning Dinas PUPR untuk tidak mengulang kesalahan yang sama pada proyek pusat perdagangan.

Kalau memang tidak bisa nenyelesaikan pekerjaannya, maka lakukan saja putus kontrak dengan PT Azwa Utama , jangan diperpanjang lagi.

Aleg Dekot dari Komisi C itu melihat progres pekerjaan Kawasan Pusat Perdagangan sangatlah lambat, dia yakin proyek tidak tersebut akan selesai pada waktu yang ditentukan.

“Kontrak selesai Sampai dengan tanggal 18 Februari, apabila tanggal 18 Februari belum juga bisa selesai, maka PUPR harus berani mengambil sikap tegas memutus kontrak.” tandas Ariston.

Atas nama Komisi C, Politisi PDI-P itu kemudian menuntut Dinas PUPR untuk bisa menyelesaikan pekerjaan yang ada di Kawasan Pusat Perdagangan secepat mungkin.

“Pekerjaan ini sudah beberapa kali dilakukan perpanjang kontrak dan hasilnya tetap tidak memuaskan, Kuda saja tak mau masuk di lubang yang sama , maka saya meminta pekerjaan ini harus selesai secepat mungkin”,Tegas Ariston

Sebab menurut Aleg dua periode itu Kawasan Pusat Perdagangan merupakan sumber kehidupan pedagang maka dengan tidak selesainya pekerjaan tersebut pasti akan menambah penderitaan para pedagang.

“Sekali lagi saya tegaskan lagi, proyek ini harus selesai tepat waktu dan bagus.” tegasnya dengan suara tinggi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan