ads
Image Not Found
ads

Merlan Jawaban Harapan RG

Image

RGOL.ID GORONTALO – Merlan jawaban dari harapan Rahmat Gobel agar kaum perempuan berani tampil untuk merebut jabatan jabatan publik.

Kebetulan sekali perempuan yang akan tampil di Pilkada Bombol nanti adalah kader Nasdem, tentunya seluruh kader Nasdem harus mampu memenangkan Merlan Uloly.

Jika nanti terpilih maka bukan hanya Merlan yang mencatatkan sejarah sebagai Wanita pertama yang menjadi Kepala Daerah, tetapi juga Nasdem akan menjadi partai pertama di Gorontalo yang mampu mengantar seorang perempuan menjadi Bupati.

Ini baru gerakan restorasi namanya, jangan sampai moment ini lepas dari tangan Nasdem, sebab banyak partai yang menunggu bola muntah.

Ingat Merlan ini bukan wanita biasa dia pemberani dia tak kenal kata mundur. Ketika dia maju di Pilkada sebagai Cabup, itu bagian dari strateginya untuk terbang tinggi meski harus menerjang badai.

Makanya Merlan tetap akan maju bertarung di Pilkada dengan kendaraan apapun, jadi kalau Nasdem tak mendukungnya maka pasti dia tidak akan menghentikan langkahnya untuk menggapai apa yang sudah dia targetkan.

Sebagai kader Nasdem dia sangat berharap bisa mendapat rekom dari partainya itu,memang tantangan seorang perempuan di arena Pilkada sangatlah berat, tetapi Merlan sudah sangat siap untuk itu, bahkan dia sangat siap diantara kader Nasdem.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan