Advertisements

Pelihara Koordinasi-Komunikasi Forkopimda

Image
Bupati Saipul A. Mbuinga, saat menghadiri undangan ramah tamah Pemprov Gorontalo, bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo yang baru, Senin (20/2) kemarin (foto: humas)

RGOL.ID – Berbagai kegiatan ramah tamah, silaturahmi, maupun pisah sambut di unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), baik di lingkup Pemkab Pohuwato, maupun di tingkatan pemprov Gorontalo, diharapkan Bupati Saipul A. Mbuinga, lebih bermuara pada dukungan bersama untuk memelihara dan memupuk jalinan koordinasi-komunikasi di unsur Forkopimda, maupun bersama lintas Forkopimda di kabupaten/kota se provinsi Gorontalo.

Hal ini kembali menjadi harapan dari Bupati Saipul, tatkala menghadiri undangan ramah tamah Pemprov Gorontalo, bersama Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Gorontalo yang baru, Purwanto Joko Irianto, bersama jajarannya, Senin (20/2) kemarin.

“Kerja sama dan komunikasi dengan Kajati Gorontalo dan jajarannya selama ini, telah berjalan dengan baik. Semoga kedepannya, hubungan ini terus dipertahankan, khususnya dengan Pemkab Pohuwato,” harap Bupati Saipul.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan