Advertisements
Hari Ini

    Pemkot Mulai Bahas Persiapan Asian Mini Footbaal 2023

    Image
    Rapat persiapan Asian Mini Footbal Championship tahun 2023, Selasa (31/1, Foto PKP) kemarin.

    RGOL.ID – Gandeng Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota Gorontalo, mulai membahas persiapan Asian Mini Footbal Championship tahun 2023.

    Hal ini terungkap saat dilaksanakannya rapat terbuka bertempat ruang Rapat Lantai. Kantor Gubernur Gorontalo, yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah kota Gorontalo Ismail Madjid, yang didampingi oleh, kepala Dinas PU, KadisParpora Kota Gorontalo.

    Sekertaris Daerah Kota Gorontalo Ismail Madjid dalam pembahasa tersebut mengungkapkan, ada beberapa hal perkembangan terkait persiapan Asian Mini Footbal Championship tahun 2023. terutama dalam hal perkembangan lapangan ssepak bola.

    “Alhamdulilllah ini sudah ada informasi baru terkait dengan lapangan, pada intinya kami sudah alokasikan dana 5 miliar dari dinas Parpora. Dan memang perencanaan awal tersebut terkait dengan persiapan lapangan tersebut, “ujar Sekda Ismail Madjid, Selasa (31/1/2023) kemarin.

    Lanjut, berdasarkan apa yang disampaikan Kadis Parpora, ada fendor untuk penangan ssatu lapangan terssebut membutuhkan anggaran sebesar 900 juta. Nah, jika hal tersebut dibutuhkan dua lapangan, ini tentunya membutuhkan dana sekitar 2 miliar.

    Sementara di tahun 2023 ini kata Ismail, kondisi keungan di Pemerintah Kota Gorontalo mengalami kekurangan, dikarenakan sudah menjadi komitmen, untuk mengsupport mini footbaal championship tahun 2023 ini tetap berjalan, Pemerintah Kota Gorontalo mengalokasikan anggaran.

    “Mudah-mudahan jika informasi tersebut sudah bisa ditangani dalam hal persiapan sarana prasaran lainnya tentu sudah bisa dipersiapkan.

    Baik dari sisi kondisi kamar ganti, tribun, dan juga pintuh masuk itu sudah bisa diperbaiki, “ucapnya. Demikian halnya terkait dengan kondisi waktu pelaksanaan di bulan agustus nanti.

    Dengan waktu tersebut, kata Ismail apa dinas terkait yang perlu disiapkan. “Pada initinya kami bersama Pak Wali, tetap mengsupport apa yang menjadi pusat perhatian dalam hal mensukseskan persiapan Asian Mini Footbal Championship tahun 2023, “pintahnya.(lev).

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan