Advertisements

Prabowo Muda Siap Mengabdi Untuk Pasangkayu

Image

RGOL.ID Pasangkayu – Satu lagi anak Milenial yang akan menjajal kerasnya rimba politik, dia adalah Rudianto.
Dia memang pendatang baru di dunia politik,Khususnya di Pasangkayu, namun berbeda di Kota Palu Provinsi Sulawesi Tangah, dia sudah wara wiri dipanggung politik mengikuti jejak sang guru sekaligus mentor politiknya Abdul Karim Aljufri (Aka) yang juga Aleg DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, tentu pengalamann yang dia dapatkan dari sang guru menjadi modal besarnya menari di panggung politik di Pasangkayu.

Bukan cuman itu, Kader Muda Masa Depan Gerindra (GMD) ini sangat aktif pada kegiatan sosial, buktinya pada bencana Gempa dan Tsunami yang menimpa Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah pada tahun 2018 dan Bencana Gempa yang terjadi di Mamuju Sulbar.

Saat mendampingi Prabowo Subianto

Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasangkayu (Dewan Pimpinan Cabang) terjun sebagai menjadi salah satu relawan untuk membantu para korban musibah dimana anak Sulbar lain tidak melakukan hal sama, dan dari menjadi relawan ini lah dia bertemu sang guru. Sungguh luar biasa anak muda satu ini.

Saat menjadi relawan Di Mamuju

Jadi kalau ditanya masalah pengabdian diri kepada masyarakat Rudi telah melakukannya.
Tetapi itu belum cukup bagi Rudi untuk membantu masyarakat, dia sadar bahwa dengan jalan politik lah dia akan mampu berbuat lebih kepada masyarakat.

“Saya menyakini satu satunya cara untuk melakukan perubahan dinegeri ini adalah dengan jalur politik, karena tidak ada satu kebijakan yang bisa di keluarkan tanpa keputusan politik itu sendiri”, Ungkap Rudi

Selain itu yang memberinya motivasi untuk bertarung di Pileg yakni sosok Prabowo Subianto yang menurutnya sosok yang sangat Patriotik dan Nasionalis yang benar benar tulus mengabdi untuk bangsa ini sehingga Rudianto memilih Partai Gerindra sebagai kapal menuju masa depan yang cerah untuk masyarakat Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat.

“Dari awal saya melihat sosok Pak Prabowo, seorang prajurit yang Iklas dan tulus untuk mengabdi kepada Negeri ini, dari situ lah, lahirnya ide dan motivasi saya, untuk melakukan hal yang lebih kepada daerah kelahiran saya tanah air Pasangkayu.

Sehingga Rudi begitu orang orang memanggilnya, meminta dukungan kepada masyarakat Kabupaten PasangKayu khususnya Dapil llI kecamatan Serudu, Kecamatan Dapurang dan Kecamatan Duripoku untuk bisa mewakili masyarakat Kabupaten Pasangkayu di Pileg tahun 2024.

Saat mendampingi guru Abdul Karim Aljufrie

“Yang paling penting dari ini semua adalah dukungan dan doa dari saudara saudara dan orang tua saya dan masyarakat “, Pungkasnya

Ditanya seberapa besar keinginannya menjadi Anggota Legislatif Rudi menyampaikan keinginan itu sangat besar tetapi lebih besar lagi keinginannya untuk memperjuangkan kepentingan rakyat Bersama Bapak Prabowo Subianto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan