• Home
  • rgol.id
  • Sebelum Ramadhan Proyek Panjaitan Sudah Harus Selesai

Sebelum Ramadhan Proyek Panjaitan Sudah Harus Selesai

Image

RGOL.ID GORONTALO – Ekwan Ahmad mewanti wanti pihak PUPR jangan sanpai pekerjaan jalan Panjaitan tak juga selesai pada waktu yang sudah ditentukan.

“Saya ingatkan sebelum Ramadhan Panjaitan sudah sudah selesai agar rakyat sudah bisa menikmatinya disaat kesibukan saat berbuka puasa,” Katanya.

Menurut Ekwan sampai tahun 2023 ini progres pekerjaan itu masih saja belum menunjukan tanda tanda yang menggembirakan.

Padahal dari hasil rapat beberapa minggu kemarin pihak kontraktor berjanji akan mengebut penyelesaian pekerjaan itu tetapi nyata itu hanya isapan jempol.

Aleg Komisi C itu meminta Dinas PUPR untuk mengambil langkah tegas jangan sampai proyek ini gagal selesai tepat waktu.

“Kami benar benar jengkel dibuatnya, kalau kontraktornya tidak bonavide, langsung ganti saja, masak sampai sekarang pekerjaannya belum juga selesai.” tandasnya.

Sekali lagi sebelum Ramadhan proyek jalan Panjaitan harus sudah selesai, karena itu PUPR mendesak kontraktornya untuk memacu pekerjaan proyek tersebut.

Terakhir Ekwan menyampaikan, pekerjaan ini dimulai pada tahun 2021 akhir, dan sekarang sudah tahun 2023 tetapi tetap saja belum ada tanda-tanda pekerjaan itu akan selesai.

“Anggaran yang digelontorkan Pemerintah begitu besar sekitar Rp 24 Miliar, masa sampai saat ini pekerjaan ini belum juga selesai,sudah hampir dua tahun lho, jangan membuat masyakarat dan para pelaku usaha mengalami kerugian omset pendapatan semakin banyak”, Pungkasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan