Advertisements

Sekda Permantap Program Kerja Korpri di 5 Tahun Kedepan

Image
Sekda Ismail Madjid, dalam sambutan rapat kerja Korpri Kota Gorontalo, (Foto PKP).

RGOL.ID- Ketua Dewan pengurus Korpri Kota Gorontalo Ismail Madjid permantap agenda program lima tahun kedepan kepengurusan Korpri di Kota Gorontalo. Hal ini terungkap, saat dilaksanakannya rapat kerja perdana Korpri di Kota Gorontalo periode 2023-2028, belum lama ini.

“Mungkin selama lima tahun ini, ada hal yang belum kita lakukan, dan ada yang sudah dilakukan. Dan alhamdulillah kepengurusan ini sudah begitu maju dalam era semakin transparan sehingga kita mempersiapkan organisasi ini semakin baik, dinamis serta dapat memberikan harapan bagi organisasi tersebut, “ujar Ismail Madjid.

Mengapa organisasi tersebut dibentuk secara nasional,,,!. Menurutnya, sudah tentu dapat mewujudkan kesejahteraan, membangunan, pembinaan jika Korps bagi para ASN (Aparatur Sipil Negara) dalam membangun solidaritas.

Dalam artian, solidaritas yang mungkin kedepan yang harus dilakukan dengan tahap demi tahap. “Dengan dilakukannya rapat kerja seperti ini, tentunya kita perkuta dalam rencana kerja kelima tahun kedepan, “ucapnya.

Lanjut, terkait dengan program-program yang sudah di bahas pada sebelumnya kata Ismail, tentunya sudah banyak didokumentasi melalui materi yang nantinya akan dibahas dalam forum rapat tersebut.

“Kami sangat berharap dimasing-masing bidang agar melihat kembali, serta mengevaluasi kemabil apakah program-program tersebut relevan dalam program kerja dilima tahun kedepan.

Intinya iplikasi data tersebut terukur dan bisa dirasakan oleh, baik untuk pemuatan organisasi tersebut dalam konsep membangun solidaritas-solidaritas dari ASN itu sendiri, atau pembina lainnya dalam mewujudkan ASN yang lebih berkualitas, “pungkasnya.(lev).

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan