Advertisements
  • Home
  • Politik
  • ZA Mundur Dari Menpora Itu Jalan Pulang Ke Gorontalo

ZA Mundur Dari Menpora Itu Jalan Pulang Ke Gorontalo

Image

RGOL.ID – Zainudin Amali bikin keributan di tingkat nasional, betapa tidak, seorang Menteri bisa bisanya mundur hanya karena posisi sebagai Waketum PSSI.

Semua orang pun sibuk menganalisa hal yang tak lazim itu. Semua orang berebut menjadi Menteri, tetapi Zainudin malah melepasnya.

Apakah karena yang bersangkutan mundur sebelum di reshuffle atau apakah ada hubungannya dengan strategi dia dan Erick, sebab kalau nanti Menteri BUMM itu maju di Pilpres maka Zainudin akan naik jadi Ketum PSSI, atau ada persoalan lain, tetapi untuk Gorontalo, ini langsung diartikan sebagai tanda kalau Zainudin akan maju di Pilgub.

Nelson sebagai Ketua Askab Gorontalo yang memberikan dukungan pada Zainudin Amali, juga merasa terkejut atas sikap Zainudin Amali itu, tetapi sebagai orang Gorontalo dia bangga atas sikap yang dianggap sangat luar biasa itu.

Zainudin itu kata Nelson, sangat Gorontalo sekali baik sikapnya maupun cara bicaranya.

“Logat Gorontalonya masih sangat kental,”Ujarnya

Nelson juga mengatakan Zainudin sangat familier dan juga tidak elitis.Tidak hanya itu Zainudin adalah seorang politisi yang punya pengalaman di tingkat nasional.

Ditanya apa pendapatnya, jika Zainudin Amali maju di Pilgub Gorontalo, Nelson nengatakan kalau tokoh seperti Zainudin mau maju di Pilgub itu bagus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan