Advertisements
  • Home
  • rgol.id
  • Alwi Tak Percaya Kota Gorontalo Dapat Adipura

Alwi Tak Percaya Kota Gorontalo Dapat Adipura

Image

RGOL.ID GORONTALO – Pemkot Gorontalo baru saja mendapatkan penghargaan Adipura dari Pemerintah Pusat sebagai pengelolaan lingkungan hidup perkotaan yang baik.

Hal itu pun mendapat respon dari Alwi Padungge yang kaget atas penghargaan Adipura yang diterima Pemkot Gorontalo.

Pasalnya melihat Kota Gorontalo yang begitu semrawut hingga saat ini sepertinya penghargaan tersebut belum pantas diterima Pemkot Gorontalo.

Namun begitu Ketua Komisi B tersebut tetap memberikan Selamat kepada Pemkot Gorontalo yang telah mendapat penghargaan khususnya DLH (Dinas Lingkungan Hidup).

“Selamat Kepada Pemerintah yang telah mendapatkan penghargaan Adipura-pura”, Ujarnya

Politisi PAN (Partai Amanat Nasional) tersebut mempertanyakan apa indikator penilaian pemerintah pusat sehingga Kota Gorontalo bisa mendapat penghargaan.

Indikator dimana, Ini Kota carut marut, Liat saja Penjaitan kok bisa dapat penghargaan, apakah melalui adibayar atau adiuntung”, Tegas Alwi

Belum lagi kata Aleg Dapil Siputeng ini penanganan sampah yang sampai saat ini ini belum sesuai dengan apa yang menjadi keinginan masyarakat.

Beberapa hari kemarin DLH selalu dibully akibat tidak becus mengatasi permasalahan sampah dan sekarang tiba-tiba dapat penghargaan, ini luar biasa, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada keberhasilannya mendapatkan penghargaan Adipura-pura”, Pungkasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan