Advertisements
Hari Ini

    Fory Perempuan Pertama Kabgor ke Senayan

    Image

    RGOL.ID GORONTALO – 100 ribu suara yang ditargetkan Prof DR. Fory Naway untuk memuluskan langkahnya menuju Senayan mulai nampak kalau sesuatu yang sulit untuk tokoh perempuan yang dijuluki ibu sejuta anak.

    Guru Besar UNG ini benar benar memanfaatkan jabatannya sebagai Ketua Penggerak PKK untuk mengurus dan membina ibu ibu di Desa dan itu dilakukan Fory dengan sungguh sungguh dan sepenuh hati.

    Dengan ilmu dan pengetahuan yang dimilikinya, tentu istri Nelson Pomalingo ini mampu merubah pola pikir dan mampu membangkitkan semangat ibu ibu binaannya.

    Semua itu sudah dia lakukan sejak lama, sampai sampai kalangan ibu Desa mengganti namanya dengan Hadijah yang artinya ‘ hari hari di Jalan’, maka jangan heran ketika ibu Fory berenacana akan maju di Pileg, kontan langsung mendapatkan dukungan besar dari rakyat.

    Lihat saja bagaimana dukungan para Aparat Desa terhadap First Lady Gorontalo itu Rapat Koordinasi Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan, yang dihadiri kurang lebih tiga ribuan aparat desa di gedung olahraga David Tonny.

    Bisa diartikan sebagai bentuk dukungan pada Fory, kalau dulu Boalemo bisa meloloskan putrinya ke DPR RI, mengapa Kabupaten Gorontalo dengan jumlah penduduk lebih dari dua kali lipat tidak bisa meloloskan tokoh perempuan Kabgor ke Senayan.

    Fory yang juga hadir di tengah tengah seluruh Kades dan Aparat Desa yang jumlahnya ribuan orang itu mendapat sambutan hangat. Semuanya ramai dengan acara selfi dan foto bersama sambil memberikan dukungan dan doa semoga ibu Ketua PKK itu bisa lolos menjadi Ajeg DPR RI.

    “Insya Allah Ibu akan menjadi Anggota DPR RI pertama dari Kabupaten Gorontalo,” itu antara lain yang diucapkan sejumlah Aparat Desa ketika bersalaman dengan ibu Fory.

    Pada acara itu Fory Naway benar benar jadi bintang, dia menjadi perhatian penuh, betapa tidak, kalau istri Bupati Gorontalo ini maju di Pileg maka dia menjadi perempuan pertama yang akan menjadi Aleg DPR RI dari Kabupaten Gorontalo.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan