Advertisements
  • Home
  • rgol.id
  • IPHI Kecamatan Limboto Serahkan 105 Paket Sembako

IPHI Kecamatan Limboto Serahkan 105 Paket Sembako

Image

LIMBOTO (RAGORO) – Dalam Menyambuat Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah , Ikatan Pengurus Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Limboto, Melaksanakan Kegiatan Halal Bi Halal Dengan Agenda Pengukuhan Pengurus IPHI, Serta Penyerahan Paket Sembako Kepada Kaum Dhufa. Minggu(19/3) Bertempat di ruang Aula IPHI Kecematan Limboto.

Kegiatan Turut di hadiri Mantan Anggota DPD RI Bapak Ade Khali, Camat Limboto Bapak H. Ramli Dj. Talalu, Bahkan Mantan Camat Limboto Bapak Guntur Pakaya. Calon jemaah Haji 2023 . Serta seluruh pengurus dan Anggota IPHI serta undangan lainnya sebanyak 105 Paket Sembako diserahkan kepada Kaum Dhufa Yang Berada dalam wilayah Kecamatan Limboto.

Ishak Mantali selaku Ketua IPHI kecamatan Limbota menyampaiakn Bahawa kegitan ini adalah agenda yang sudah ke enam kalinya dalam Kepengurusan IPHi periode 2021- 2026.

“Kita memberikan bantuan pada saudara-saudara kita yang memang membutuhkan dari kita yang berkemampuan Ishak mantali Juga menyampaikan Bahwa Dua Puluh empat Paket sembako Berasal dari Baznas Provinsi Gorontalo, sedakangkan Delapan Puluh Satu Paket berasal dari Anggota IPHI Kecamatan Limboto. “Semoga Penyerahan Paket ini , dapat membantu saudara kita yang kurang berkecupan.

Sehingga Bulan suci Ramdhan dapat Sprit dalam meningkatan kualitas Ibadah serta Hal bi Halal ii menjadi ajang silaturahmi yang erat.

selain memberikan bantuan, Ketua IPHI ini mengajak seluruh pengurus untuk berdoa memohon pada Tuhan agar segara membaik pasca dampak Covid-19, agar seluruh masyarakat dapat dengan tenang melaksanakan ibadah dan bersilaturahmi dibulan Ramadhan.

“Dengan kegiatan ini mudah-mudahan dapat memberikan manfaat bagi kita semua, dan terutama bagi para penerima bantuan ini” Harapnya.

Selain IPHI Kecamatan Limboto Juga Menyelenggarakan Bimbingan Manasik Haji . Alhamdullah ini Adalah Pertemuan Ke Sembilan Bagi Calon Jemaah Haji Tahun 2023. Insya enam Kali Pertemuan alagi Bisa selesai seleuai Target . ungkapnnya. Dan sebagai pengisi Taushia pada kegiatan H. Haeruddin, M.Pdi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan