Kesederhanaan Ekwan Ahmad

Image

RGOL.ID GORONTALO – Aleg Dekot satu ini ternyata orangnya sangatlah bersahaja dan low profil, betapa tidak, dengan hanya stelan kemeja dan sendal, sosok pengusaha kuliner sukses Kota Gorontalo ini masih mau duduk dicafe sederhana sambil menikmati teh panas dan pisang Goroho.

Uniknya lagi Ekwan Ahmad hanya seorang diri, bisa di lihat Aleg dua periode ini benar-benar menikmati hidupnya.

“Pak Eko orangnya sangat sederhana”, Kata salah satu pengunjung cafe

Melihat Ekwan Ahmad duduk seorang diri tentu ini menjadi kesempatan untuk masyarakat untuk mengali lebih dalam dibalik kesuksesan beliau.

Dan hasilnya sangat tak terduga, dengan ramah H Eko ini berbagi tips dan trick cara menjadi pengusaha sukses, membuat masyakarat tambah antusias menikmati perbincangan pada malam hari tersebut.

Intinya usaha itu harus kita badani sendiri , jangan coba coba mau bangun usaha yang tidak kita kuasai, jangan ikut ikut usaha yang lagi tren, kalau cuman mengharapkan anak buah yang kerja dengan seiring waktu tidak akan berhasil, maka kita harus kuasai betul usaha yang kita geluti dan itu yang pegang sampai saat ini”,Ujar Politisi Hanura ini

Tak hanya berbagi pengalaman Aleg dua periode pun menyerap aspirasi masyarakat terkait permasalahan ekonomi, sosial, kesehatan khususnya wajah Kota Gorontalo yang sampai saat ini belum ada perubahan yang signifikan yang membuat para pelaku UMKM gulung tikar.

Dengan sabar H Eko mendengarkan setiap kata demi kata yang disampaikan masyarakat dan Pak Eko benar-benar menikmati setiap keluhan itu.

“Pak Eko orangnya merakyat, ini sosok pemimpim yang tepat bagi Kota Gorontalo,”,Kata Masyarakat

Ekwan mengunjungi Cafe Babakila

Dari perbincangan tersebut H Eko benar-benar mendukung dan sangat peduli dengan nasib para pelaku UMKM di Kota Gorontalo apa lagi dengan perputaran ekonomi yang sangat lambat, daya beli kurang dan pemasukan kurang, H Eko benar-benar memberikan motivasi kepada para pelaku UMKM untuk terus berjuang sampai kesuksesan datang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan