Advertisements
  • Home
  • rgol.id
  • Mars Untuk Kado HUT Kota Gorontalo 295, Tak Ada Tahun Tanpa Penghargaan

Mars Untuk Kado HUT Kota Gorontalo 295, Tak Ada Tahun Tanpa Penghargaan

Image

RGOL.ID PEMKOT – Tak ada tahun tanpa penghargaan. Marten memang luar biasa. Dia memang layak bersemayam di puncak Botu, Apakah itu sebagai Gubernur atau sebagai Wakil Gubetnur.

Karena dari 3 syarat untuk jadi pemimpin, Marten sudah punya 2, dia memiliki elektibilitas dan intelektualitas.

Soal elektabilitas adalah syarat ketiga, Lihat saja bagaimana Kota Gorontalo bisa menyabet penghargaan penghargaan bergengsi, sebut saja Parasamyah Purnakarya Nugraha.

Penghargaan tertinggi yang paling sulit digapai dan tak semua daerah bisa memperolehnya, namun dengan sangat membanggakan Kota Gorontalo bisa meraihnya. Ini prestasi yang langka.

Sampai sekarang ini sudah lebih dari 150 penghargaan yang sudah dipersembahkan Marten Taha selama Kurang lebih 8 tahun memimpin Gorontalo.

Bulan ini saja Kota Gorontalo kembali menyabet Piala Adipura dan kemarin Mendagri Tito menyerahkan UHC Award kepada Walikota Marten Taha dengan nilai tertinggi 99,18 persen, nyaris 100 persen dan sudah tentu tertinggi di Provinsi Gorontalo.

Adipura dan UHC ini tentu menjadi kado istimewa untuk Kota Gorontalo yang akan nerayakan HUT ke 295 pada 19 Maret nanti.

Menariknya pada HUT kali ini Marten Taha juga memberikan kado istimewa berupa sebuah Mars Kota Gorontalo, lagu ini ditulis sendiri oleh Walikota, dengan lirik yang penuh motivasi.

Jika ingin tahu bagaimana Mars pertama untuk Kota Gorontalo itu bisa didengar langsung pada lomba vokal grub yang diikuti oleh seluruh SKPD, bahkan para Lurah pun ikut lomba menyanyikan Mars Kota Gorontalo tersebut. Ikuti keseruannya.. !

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan