Advertisements

Nelson Suka Idris Ambil Ryan di Pilwako.

Image

RGOL.ID GORONTALO – Bisa dipastikan Idris akan maju di Pilwako, tetapi dia harus tes ombak dulu di Pileg, jika nanti bisa dapat 60 ribu saja dari Kota Gorontalo, itu artinya sudah merupakan tiket menuju kursi Walikota.

Sebenarnya Idris punya peluang besar lolos ke Senayan, karena dia punya basis di Kota Gorontalo dan juga Bonbol, Idris juga bisa dapat suara besar dari Kabgor, sebab Idris pernah sangat lama bertugas di Pemkab Gorontalo.

Selain diandalkan PPP(Partai Persatuan Pembangunan) untuk DPR RI Idris juga dijagokan PPP di Pilwako dan itu diakui Ketua DPW PPP Nelson Pomalingo, bahkan Nelson sangat suka kalau Idris menggandeng Ryan Kono jika memang akan maju di Pilwako.

“Ryan ini anak muda yang baik, dia sangat cocok berpasangan dengan pak Idris,” kata Nelson Pomalingo.

Ryan ini kata Nelson adalah kader kader Gorontalo yang perlu dituntun, kita semua harus memelihara kader kader muda, makanya kalau dia berpasangan dengan Idris maka akan lebih matang.

Nelson kemudian bicara sangat terbuka soal kursi DPR RI, yang menurut dia ini yang paling bergengsi, karena itu DPW melepas ketiga Calegnya untuk bertarung secara terbuka, tidak peduli siapa yang akan lolos, yang penting PPP bisa dapat 1 kursi.

Hanya saja kata Nelson karena istrinya juga salah satu calon tentu dia juga akan mendukung istrinya karena keberhasilan Ibu Fory di Pileg adalah cerminan kekuatannya di Pilgub nanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan