ads
Image Not Found
ads

Pansus LKPJ Gubernur Pertanyakan Penyelesaian Proyek PEN Kanal Tanggidaa

Image
Kegiatan kunjungan lapangan jajaran Pansus LKPJ Gubernur 2022, di proyek pekerjaan PEN Kanal Tanggidaa, Selasa (22/3) pekan lalu. (foto: tim/humas)

KOTA (RGOL.ID) – Salah satu proyek pekerjaan dari pinjaman dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), yakni untuk Kanal Tanggidaa, menuai pertanyaan dari jajaran Panitia Khusus (Pansus) LKPJ Gubernur Gorontalo 2022, kapan akan diselesaikan. Mengingat kondisi pekerjaannya dilapangan, masih jauh dari kata rampung.

Hal itu sesuai pemantauan langsung jajaran pansus LKPJ Gubernur Gorontalo 2022 yang melakukan peninjauan lapangan akan pekerjaan proyek PEN di Kota Gorontalo tersebut, Selasa (22/3) pekan lalu.

“Kami (pansus) meminta kepastian dari Pemprov Gorontalo, akan perampungan proyek PEN untuk Kanal Tanggidaa itu.” ungkap Ketua Pansus LKPJ Gubernur 2022, Sun Biki, usai kunjungan lapangan.

Pun demikian, lanjut Sun Biki, pada proyek pekerjaan ruas jalan Pangadaa-Bakti. Diharapkan sesegera mungkin pula, perampungannya.

Sun Biki dan jajaran Pansus LKPJ, menduga lambatnya penyelesaian proyek Kanal Tanggidaa, karena terkendala pada pejabat yang menangani pekerjaan itu.

“Pejabat yang menangani pekerjaan tersebut yakni bidang SDA pada Dinas PUPR mengalami pergantian mutasi, sementara yang menggantikannya belum menerima tanggung jawab untuk menangani proyek ini,” jelas Sun Biki. (tim/ayi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan