• Home
  • Kampus GTLO
  • Tim PMB UG Sosialisasi dan Jajaki Kerja Sama dengan Pemda Toli-Toli

Tim PMB UG Sosialisasi dan Jajaki Kerja Sama dengan Pemda Toli-Toli

Image
Tim PMB UG saat menemui Pemda Toli-Toli yang diterima Asisten 1 dan Asisten 3. (Foto : pmb_ug)

KAMPUS (RGOL.ID) – Serangkaian sosialisasi penerimaan mahasiswa baru di wilayah Sulawesi Tengah, tim Unit Pelaksana Teknis Penerimaan Mahasiswa Baru (UPT PMB) Universitas Gorontalo menemui Pemerintah Kabupaten Toli-Toli.

Ketua UPT PMB UG, Dr. Nirmala Sahi, S.Sos, M.Si mengaku dalam pertemuan dengan Pemda Toli-Toli, pihaknya diterima Asisten 1 dan Asisten 3.

“Kunjungan kami disambut baik unsur Pemda Toli-Toli. Kami tidak hanya sekadar mensosialisasi penerimaan mahasiswa baru, kami juga menjajaki peluang kerja sama Pascasarjana dengan Pemda Toli-Toli,” ungkap Nirmala.

Dalam pertemuan itu, Nirmala mengatakan, ada beberapa hal yang dibicarakan terkait yang kemudian bisa dikerjasamakan khusus Pascasarjana.

“Kami membuka peluang ASN di Pemda Toli-Toli melanjutkan studi S2 di UG, di samping juga meminta rekomendasi sosialisasi ke beberapa sekolah tingkat SMA sederajat di sana. Alhamdulillah, pihak Pemda melalui Asisten 1 dan Asisten 3 merespon positif. Nanti dikoordinasikan ke Bupati dan unsur terkait lainnya, seperti Dinas Pendidikan,” terangnya.

Sebelum ke Toli-Toli, tim PMB UG telah melakukan sosialisasi di beberapa SMA sederajat di Kabupaten Buol.

Bahkan, rombongan sempat menemui pimpinan dan anggota DPRD Buol.

“Kita akan terus memperluas sosialisasi, termasuk penjajakan kerja sama dengan beberapa wilayah, khususnya di kawasan Sulawesi yang memang dekat dengan Gorontalo, seperti Bolmong Cs, Buol dan Toli-Toli,” pungkasnya. (RG-56)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan