Advertisements
abd karim aljufrie

Assamar Band Sukses Hipnotis Penonton

Image

RGOL.ID GORONTALO – Performa apik Assamar Band berhasil memukau masyakarat Kota Gorontalo pada acara Semarak Gebyar Ketupat yang diselenggarakan Pemerintah Kota Gorontalo di lapangan Taruna Remaja, Sabtu(29/04 /2023).

Betapa tidak, salah satu band terkenal Kota Gorontalo dengan Formasi Vokal 1 Kifly, Vokal 2 Amir, Keyboard Ato, Gambus/Gitar Zed, Suling Febri dan Dumbuk Abdurahman.

Berhasil membuat pengunjung bergoyang, bahkan para pejabat serta Walikota Gorontalo Marten Taha ikut terhanyut dalam alunan musik religi dan arab membuat acara ketupat semakin meriah.

Pada acara tersebut Assamar Band sendiri setidaknya membawakan 20 lagu dengan tembang utama Pantun Janda, Selamat Lebaran dan Maher zein.

Perform Assamar Pada Semarak Gebyar Ketupat

Pada kesempatan itu Vokalis Assamar Kifly mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Gorontalo yang telah mempercayakan Assamar Band untuk menghibur masyarakat Kota Gorontalo dalam perayaan Hari Raya Ketupat.

“Terimakasih Kasih Pak Walikota Gorontalo Marten Taha yang sudah mengundang kami untuk menghibur Masyarakat Kota Gorontalo”, Ujarnya

Terakhir Leader Assamar Band ini mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri dan Hari Raya Ketupat bagi masyarakat Gorontalo.

“Kami dari Assamar Band mengucapkan selamat lebaran Minal aidzin wal faidzin maaf lahir dan batin dan selamat hari raya ketupat”, Pungkasnya. (Jazz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya