Hari Ini
    ads
    Image Not Found
    ads
    • Home
    • Politik
    • Bila Jadi Cawapres Mahfud Bisa Jadi Penentu Kemenangan

    Bila Jadi Cawapres Mahfud Bisa Jadi Penentu Kemenangan

    Image

    RGOL.ID GORONTALO – Beberapa bulan terakhir ini, Mahfud MD benar benar jadi bintang. Keberaniannya membongkar habis Kasus Rp. 349 T benar benar sangat memukau publik.

    Maka tak berlebihan kalau Wakil Ketua MPR RI Prof DR. Ir. Hi Fadel Muhammad menilainya sangat tepat untuk menjadi Cawapres.

    Mantan Gubernur Gorontalo itu sangat mengagumi sikap berani seorang Mahfud. Negara ini kata Fadel sangat membutuhkan tokoh berintegritas dan memiliki keberanian mengatakan yang benar meskipun itu pahit. Hitam tetap hitam putih tetap putih.

    Menurut Fadel lagi, apa yang ditampilkan Mahfud dalam tugasnya sebagai Mekopolhukam sudah mendapatkan simpati dan kepercayaan rakyat banyak, inilah alasan kuat Fadel mengatakan kalau Mahfud bisa sangat berpengaruh besar jika dia majh jadi Cawapres, dan Mahfud bisa mendapat dukungan dari Jatim, Capres yang menggandeng Mahfud bisa sangat kuat.

    Mantan Menteri Kelautan di era SBY ini juga mengatakan kalau Mahfud adalah sosok yang sudah sangat berpengalaman, bahkan di priode kedua Jokowi, Mahfud masuk nominasi calon kuat Capres Jokowi.

    Ingat Mahfud pernah jadi Ketua MK, pernah jadi Menham di era Gus Dur. dan pernah pula hadi Aleg DPR RI.

    Arah pembangunan Indonesia ditahun mendatang akan sangat baik jika Mahfud jadi Wapres, karena Mahfud dinilai akan sangat bagus mwnfelola kabinet. Fadel juga sangat yakin Mahfud punya efek ekor jas yang sangat kuat dan Mahfud punya tingkat elektoral yang tinggi.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan