Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • rgol.id
  • Botol Jadi Berkah, David Darmodjo Raup Rupiah

Botol Jadi Berkah, David Darmodjo Raup Rupiah

Image

RGOL.ID GORONTALO – Dia memang bukan asli Gorontalo, namun kecintaannya kepada Gorontalo tidak perlu diragukan lagi, Sejak menginjakkan kakinya di tanah Serambi Madinah pada tahun 2017 dirinya sudah sangat mencintai Gorontalo.

Apa lagi dengan munculnya isu Global Warming (Pemanasan Global), selain itu juga dirinya Melihat begitu banyak limbah Botol yang ada di Kota Gorontalo, membuat hobi dimassa kuliahnya terlahir kembali.

Dengan semangat yang tinggi untuk menjaga lingkungan di Kota Gorontalo, David Darmodjo mulai mengumpulkan botol botol kaca bekas dilingkungan sekitar, dan menyulapnya menjadi barang dengan nilai seniman yang sangat tinggi,Pria lulusan UII (Universitas Islam Indonesia ) ini memang sangat bertalenta dan sangat kreatif.

Bisnis barunya ini pun terbilang sukses, pasalnya produk produk yang di hasilkan sangatlah antik dan unik sebab dikerjakan dengan penuh ketelitian dan dedikasi yang tinggi, sehingga tak butuh waktu lama hasil kerajinannya banyak diminati banyak orang.

Suami dari Iin The Soul Band ini menyampaikan kebanyakan hasil dari olahannya banyak diminati cafe cafe mulai dari cafe kecil hingga atas dan juga beberapa Hotel,bahkan saat ini produknya sudah sampai di pulau Jawa dan Sumatera.

“Untuk saat ini kebanyakan pelanggan saya itu cafe dan hotel dan beberapa orang diluar Gorontalo”, Ungkap David

Secara pribadi, David mengaku sangat senang dan puas, Cintanya kepada Gorontalo tersalurkan dalam bentuk kegiatan ekonomi.

“Alhamdulillah, Niat awalnya hanya ingin menyalurkan hobi, malah menghasilkan ekonomi”,Ujarnya

David berharap Bisnis yang dia geluti saat ini dapat mengedukasi masyarakat untuk lebih peduli lagi dengan lingkungan sekitar khususnya terhadap limbah Botol Kaca.

“Limbah Botol kaca ini sangat berbahaya, olehnya mari bersama-sama berkontribusi untuk lingkungan Gorontalo”, Pungkasnya

BERIKUT BERAGAMA KREASI DAVID DARMODJO :

Tempat lilin Kaca
Tempat Lampu Listrik
Gelas minum
Vas Bunga
Vas bunga

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan