Advertisements
  • Home
  • Pilkada
  • Didampingi Wabup, Fadel Hadir di Pacuan Kuda. Dukung Marten Maju di Pilgub

Didampingi Wabup, Fadel Hadir di Pacuan Kuda. Dukung Marten Maju di Pilgub

Image

RGOL.ID GORONTALO – Fadel dielu elukan rakyat pada Hari Raya Ketupat pagi kemarin, mantan Gubernur Gorontalo itu, memang selalu dirindukan rakyat bahkan di arena pacuan kuda dan pacuan sapi, rakyat memintanya untuk kembali menjadi Gubernur.

Bahkan diacara ketupat yang berlangsung di Kota Gorontalo, rakyat juga minta Fadel maju kembali di Pilgub. Tetapi Wakil Ketua MPR itu, mengatakakan kalau Gorontalo masih punya kader kader hebat yang bisa menjadi Gubernur, maka pada sambutannya diacara itu, Fadel menyebut nama Marten Taha.

Lalu apa reaksi rakyat soal itu, ternyata cukup positif. ” Kalau Habib sudah mendukung torang juga mendukung,” kata sejumlah warga.

Sepanjang jalan diacara ketupatan tadi yang berlangsung di Kabupaten Gorontalo, Fadel disambut hangat oleh masyarakat yang tumpah ruah di jalan jalan.

Setelah itu Fadel juga datang menemui Saleh Hemeto, tokoh masyarakat yang juga tokoh Golkar Gorontalo, kedua tokoh ini berangkulan sangat erat.

Banyak juga kader kader Golkar yang hadir di rumah Om Deka, apalagi saat itu hadir juga Wabup Gorontalo Hendra Hemeto dan juga Anggota DPD RI Dewi Sartika Hemeto.

Sebagai mantan Ketua DPD Golkar Gorontalo, Pada kesempatan itu, Fadel memberikan motifasi pada kader kader Golkar agar suara Golkar di Kabupaten Gorontalo bisa naik lagi. (RAGORO)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan