• Home
  • Kampus
  • DPRD Gorut Sambut Hangat Kapolres Baru, Roni : Terima Kasih Kapolres Lama

DPRD Gorut Sambut Hangat Kapolres Baru, Roni : Terima Kasih Kapolres Lama

Image
Roni Imran

GORUT (RGOL.ID) – Bergantinya pucuk pimpinan di Kepolisian Resor Gorontalo Utara (Polres Gorut), disambut hanya pimpinan dan anggota DPRD di daerah itu.

DPRD Kabupaten Gorut menyambut hangat kedatangan Kapolres Gorut yang baru AKBP Andik Gunawan, S.I.K, yang menggantikan AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K yang pindah menjadi Wadir Pam Obvit Polda Gorontalo.

Wakil Ketua DPRD Gorut, Roni Imran mengucapkan terima kasih kepada AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K yang telah menjaga keamanan di Gorut selama 1 tahun 2 bulan bertugas di Polres Gorut.

“Terima kasih kepada pak kapolres yang lama AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K, selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga mampu mengemban amanah di tempat yang baru, serta tetap menjadi patron pemimpin yang tegas, lugas dan bijaksana,” ucapnya.

Politisi Partai Nasdem ini juga mengucapkan selamat datang kepada AKBP Andik Gunawan, S.I.K sebagai Kapolres Gorut yang baru.

“Semoga mampu mengemban amanah bertugas di Kabupaten Gorut serta mampu menjaga kondusifitas demi menjadikan Gorut aman dan nyaman,” kata Aleg Dapil 1 itu.

Dirinya menilai, peran kepolisian yakni Polres Gorut selama ini sangat penting dalam berbagai sektor kehidupan masyarakat. “Peran kepolisian sangatlah penting, mulai dari menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta lain sebagainya,” pungkas Roni. (RG-56)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan