Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • rgol.id
  • Drainase Sudah Uzur Tien Suharti Lakukan Rehabilitasi

Drainase Sudah Uzur Tien Suharti Lakukan Rehabilitasi

Image

RGOL.ID DEKOT – Kabar gembira bagi masyarakat kelurahan limba u 2 Kecamatan Kota Selatan tepatnya dijalan Sarini Abdullah akan ada pekerjaan rehabilitasi drainase yang akan kerjakan dalam waktu dekat ini.

Hal itu disampaikan oleh Srikandi Dekot Tien Suharti Mobiliu pada saat dihubungi melalui WA

Sekertaris Komisi A tersebut menyampaikan Pekerjaan ini dilakukan sesuai apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, sebab dirinya melihat drainase diwilayah itu sudah sangat uzur.

Belum lagi dengan curah hujan yang tinggi beberapa hari ini tentunya akan semakin memperparah genangan air dan ini sangat menganggu aktivitas masyarakat dan juga sangat merusak keindahan Kota.

“Sesuai dengan apa yang menjadi aspirasi masyarakat dan juga kebutuhan masyarakat, akan ada pekerjaan peningkatan atau rehabilitasi Drainase di Jalan Sarini Abdullah Lingkungan 5 yang Insha Allah dalam waktu dekat ini akan di kerjakan”, Ungkap Tien

Sehingga Srikandi Hanura (Hati Nurani Rakyat) meminta kepada Dinas terkait untuk segera mempersiapkn segala keperluan pekerjaan sehingga nantinya pekerjaan itu akan maksimal, dan kepada masyarakat mantan Aleg Deprov ini menghimbau ketika ada terjadi genangan maka harus lebih berhati-hati dan mulai sekarang sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi genangan air yang terjadi.

“Sebentar lagi kita akan merayakan lebaran, kita tau bersama beberapa hari ini hujan turun dengan ketika hujan terun dan terjadi genangan air masyarakat sudah siap menghadapinya”, Pungkasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya