Hari Ini
    ads
    Image Not Found
    ads
    • Home
    • rgol.id
    • Ekwan Ahmad Berharap Aktivitas Balap Liar Segera Dihentikan

    Ekwan Ahmad Berharap Aktivitas Balap Liar Segera Dihentikan

    Image

    RGOL.ID DEKOT – Ekwan Ahmad mengapresiasi tindakan yang dilakukan Polresta Gorontalo Kota terhadap penertiban balapan liar yang sangat meresahkan masyarakat.

    Sebab menurut Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Gorontalo itu aktivitas balap liar ini dapat menyebabkan kerugian terhadap pelaku dan korban apalagi aktivitas ini dilakukan di Bulan Ramadhan takutnya ketika terjadi insiden kedua belah pihak tidak bisa menikmati lebaran yang tinggal beberapa hari lagi.

    “Balap liar ini sangat menganggu, selain dapat menyebabkan kerugian, aktivitas ini juga sangat ribut membuat masyakarat sekitar terganggu oleh suara motor mereka”, Ujarnya

    Aksi Balap Liar

    Olehnya Ketua DPC Hanura ini meminta kepada pihak kepolisian untuk menindak tegas para pelaku balap liar sehingga hal hal yang tidak diinginkan dapat diantisipasi dengan cepat.

    “lakukan sitaan terhadap motor mereka agar mereka tidak bisa balap liar lagi”, Harap Ekwan

    Terakhir Aleg dua periode itu meminta kepada orang tua agar melakukan pembinaan kepada anak anak mereka agar tidak melakukan aktivitas yang berbahaya itu lagi.

    “Saya berharap orang tua melakukan pembinaan kepada anak mereka, agar tidak melakukan balapan dijalana yang takutnya menyebabkan kecelakaan yang juga merugikan anak mereka, jadi Kalau mau jadi pembalap jangan balapan di Jalan, balap itu di sirkuit, kalau tidak ada sirkuit nanti pemerintah yang bikin sirkuitnya”, Kilahnya

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan