Advertisements

Golkar Gorontalo Tak Masuk 10 Besar

Image

RGOL.ID GORONTALO – Ternyata DPP Golkar terus mengikuti pergerakan dan mengevaluasi kerja kerja politik masih masih DPD I Partai Golkar dan itu dilakukan setiap bulan.

Ada 10 DPD I Golkar yang terus bersaing saling menyalip, dan dari 10 besar, hanya ada 1 DPD I Golkar dari Sulawesi yakni dari Sulsel.

Salah satu yang dinilai adalah banyaknya kegiatan berbobot yang diberitakan berbagai media.

Contoh Ketua DPD I Golkar Kalsel, Sahbirin Noor, dia mendapatkan 873 Pemberitaan sehingga bisa menempati rengking paling atas menggeser dominasi Syamsuar dari DPD I Riau.

Dengan adanya penilainyan seperti itu maka kinerja masing masing DPD I akan terukur dan tentunya masing masing DPD I Golkar pasti akan melakukan gebrakan gebrakan.

Lalu bagaimana dengan Gorontalo, dari pengamatan banyak kalangan Golkar memang harus sangat waspada, karena jika tak hebat mengatur strategi, maka Golkar akan tersingkir dari dominasinya di Puncak Botu, menyusul Boalemo, Gorut Kabuoaten Gorontalo,Bonbol.

Ingat Golkar kini tinggal punya dua penyangga, yaitu Pohuwato dan Kota Gorontalo, pertanyaannya apakah Golkar masih mampu bertahan di Deprov dengan 12 kursi?

Sekretaris DPD I Partai Golkar, Doktor Paris Jusuf sangat optimis partainya akan naik dua kursi pada pileg nanti.

Selain hasil survey, kenaikan dua kursi di Deprov sangta terasa, sekali. “Insya Allah dari Kabupaten akan nyumbang 1 kursi,” kata Paris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan